Thursday, March 4, 2010

My Other Side

Setiap orang punya sisi lain, iya kan? Saya juga. Sering kali orang mengira saya ini cewek jaim romantis yang doyan bermellow ria, yang hidupnya beruntung. Ada juga yang mengira saya adalah cewek tidak punya pendirian yang menanti kekasih yang tak kunjung datang.
Oh, bahkan ada yang mengira saya ini sekuat wonder woman! Apapun anggapan orang, saya memang punya sisi lain karena toh saya manusia biasa.

Kalau mau tahu sisi lain saya, berkunjung kesini.
Ini blog saya yang kedua, diisi beramai-ramai bersama adik saya dan beberapa teman baik saya. Di sinilah sisi lain kami bisa ditemukan.

Seperti kata Denny: for we are fearless, and therefore powerful!

Nah, klik Enno's cubicle.
Selamat melihat sisi lain saya di sana ya!



Image and video hosting by TinyPic

10 comments:

De said...

aku sering berkunjung ke sana
jadi tahu sisi lain dari mbak enno, denny, sari, ajenk dll

bandit™perantau said...

saya kesono dulu...

Pohonku Sepi Sendiri said...

wuah, baru baca yg pertama..
muantabh bener mbak..
ckckck.. bagi2 dong resepnya bisa tabah seperti itu.. hehehe..

Enno said...

@wiwit: iya aku tau, makasih udah selalu baca dan komen ya wit...

@bandit: baiklah, jgn sampe nyasar ya :P

@pohonku: aduh aku punyanya resep kue pisang... mau? hahaha

Anonymous said...

lho emang disini sama disana beda yah mbak ? *garuk" pala

Enno said...

@rava: yang disana nulisnya lebih nyantai dan isinya lebih pribadi :)

lilliperry said...

saya mau intip kesana dulu :D

Enno said...

@lilliperry: silaken :P

Sari said...

No, jujur yak, kadang aku malu kalo rumah kita yang 'itu' diketahui banyak orang :P

Enno said...

@sari: hahaha gpp lagi... sayang kan cerita2 serunya jd mubazir

:P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...