Thursday, December 17, 2009

Lagi Sinting


Beginilah jika dua gadis manis yang sedang stress bercakap-cakap.

Sari: sorry ya No, aku lagi ditekan sana-sini jadi lama responnya.
Enno: Ditekan sama siapa? Entar bonyok lho.
Sari: Ni anak. Kalo yang nekan si Choky (Sitohang) mah nggak apa-apa yak?
Enno: Mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!
Sari: Yee, antri atuh! Tuh kamu nomor urut 37
Enno: Aku nomor satuuuuuuuuuuu
Sari: Nggak bisa! Nehi ... nehi!

Enno: *sikut Sari sampe njelepak* Tuing! Aku duluuuuuuuuuuuuu!!!
Sari: *tarik kaki Enno* Aku duluuuuuuuuuuuuuuu!!
Enno: *jenggut jilbab Sari* Mingggiiiiiiiiiiiiiiiir!!!
Sari: *tendang Enno* *sikut* *tarikpake payung* Aku duluaaannnnn! Denger tidakkkkk?
Enno: Tidaaaaaaaaaaak!!!! Cokiiiiiiiiiiiiiiiiiiii!!!!! Ini akuuuuuuuuuuu!!! *nginjek-nginjek Sari*
Sari: Cokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii...jangan mau sama dia..... sama aku ajaaaaaaaa *lempar Enno ke sawah*
Enno: *langsung naik ke punggung kerbau dan nyuruh nyeruduk Sari* Go, kerbau, go! Cokiii, ayo naik kerbau bersama!
Sari: Cokiiiii....ini aku bawain kuda, naik kuda aja, kalo naik kerbau nanti kamu nggak keren lagi.....husshhhaahhhh *nepok bokong kuda sambil nyamber Choky dan ninggalin Enno bareng kerbaunya yang ompong*
Enno: Fyuh! Ya sudahlah... *ambil hp dan ngedial nomor Nicolas Saputra* Halo? Nico? Iya deh aku mau kamu ajak kencan entar malem... jemputnya jgn telat ya, sayang...

See? Dua cewek yang mendadak sinting!

Hehehe

Image and video hosting by TinyPic

22 comments:

Sari said...

*jitak Enno*
*sikut*

Melengang sama Choky di depan Enno sambil melambai...

HWAHAHAHA

*pegang jidat*
*panas*
*berarti sinting* :P

Pohonku Sepi Sendiri said...

hahaha.. :D
tapi, knapa imagenya kucing? choky si presenter tu kan mbak? bkn choky nama kucing kan? hihihi..

oOoo.. perkelahian dua gadis yg (lagi) sinting & (katanya) manis itu diibaratkan kucing dgn tikus (mouse) ya.. hehe..

Hijau Lumut said...

*speechless*



gyahahahaahahaaaa....

Enno said...

@sari: ga papa lah... masih ada serep kok (nicolas saputra) weks! :P

@pohon: habis bingung mesti gbr apa... kalo gbr kami entar dibilang udah sinting narsis pula ;P

@hijau lumut: ya ketawa aja, silakan :P

DESFIRAWITA said...

wkwkwkwkw...
jadi ikut2an sinting bacanya
:p

-Gek- said...

ga ngerti..
hehehe..

(komen ga mutu)

*jitak

Azhar said...

dasar sinting hihihihi

dwi wahyu arif nugroho said...

bedana orang sinting ma tidak adalah
orang sinting idak tahu bahwa dia sinting, orang tidak sinting tahu bahwa dia sinting :D

(salam kenal arif^^)

ajenk said...

haghaghaghaghag... LOL

berasa ngeliat dua ABG labil anggota genk nero ituh...

xixixixi...
teruskan mbak !
siapa megang mb enno ??
siapa megang mb sari ??

:))

ninneta said...

Ahahahahahaha.... aku juga rela disikut demi choky sitohang.... *sigh*

Elsa said...

choky dan Nicholas... benar benar pilihan yang top!!!
boleh ikut rebutan gak??
hehehee

minomino said...

bang coki : *megang kuping "ko panas yah..."
jaaahhh,kasian tuh diomongin...hihi
gapapalah ya...org lagi stress :) :) :)

Edo Belva said...

hahaha..aneh2 aja..

salam kenal yah..

Gendhis said...

Huahahahha.. abis nangis baca postingan sebelomnya, jadi ngakak njeplak baca yang ini...
Mba Enno ada-ada aja nih, temennya juga sama edunnya!! hihihihihi...

Shin-kun said...

Shin-kun milih Ayanami Rei saja... *ngelus2 Ayanami* :p

wuri sweety blog said...

akhirnya ketawa ngakak jg hari ini thx mbak enno...

Intan Alasdair said...

Hahahah. Aneh-aneh aja deh! Aku juga mauuu sama cokiiii!!! :)

Enno said...

@wiwit: yuk sinting bersama!

@gek: bletak! *ngejitak gek atas permintaan* :P

@azhar: iya nih, kumat :P

@dwi wahyu: salam kenal juga

@ajenk: halah dicap labil... kalo abegehnya sih betul hihi

@ninneta: wah nambah saingan neh :D

@elsa: eh eh hompipah dulu!

@mino: pasti kupingnya panas banget! hihihi kasiaaan...

@edo: salam kenal juga

@gendhis: mood-nya lagi naik turun sih :)

@shin-kun: siapa sih itu? kecean mana sama aku? :P

@wury: hati2 lho ntar ada lalat nyasar :)

@intan: woy antri dong ah! :P

Gogo Caroselle said...

astaga ini apa2an sih... wong itu choki palsu kok, emang disewa choky biar dia bisa sama aku semalaman..., soalnya ribet kalo keliatan sama public, bisa masuk infotainment,aku ga suka, makanya coki nyewa stuntman...

denny said...

udahlah

kalian berdua gak usah ribut

gak ada marga sitohang
sitorus pun jadi lah..

:P

hahahahha

QueeniieAngeLa said...

huahahahahhaa, lucuuuuu!!!

membayangkan sikut2an pake kerbau!! doh! berasa mau bajak sawah, bukannya mau nge-date.

:))

Enno said...

@gogo: wah masa??? untung aja aku ganti sama nicolas saputra! kalo yg ini dijamin asli hihihi

@denny: yeee tapi bukan kau ya... maap! nanti kucari sitorus2 yg keren dan ga pleboy :P

@queenie: emang skalian mau bajak sawah.. kan udah musim hujan :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...