Sunday, January 25, 2009

PMS

Tolong deh jangan sembarangan pinjam jepitan jemuran saya yang sedang dipakai tanpa izin. Kalau jemuran saya ditiup angin, jatuh, kotor, saya lagi yang mencuci ulang. Bukan kamu. Dasar nggak sopan.

Jangan berisik di dekat saya. Saya sedang menulis. Butuh konsentrasi. Sedang deadline nih.

Sudah, nggak usah cerewet. Saya mau tidur.

Saya yang editor bukan kamu. Kok kamu mendikte saya? Ya sudah, nih kamu yang kerjakan sendiri. Bukannya saya nggak mau dikasih masukan. Tapi jangan memaksakan kehendak dong. Sudah, kamu saja yang jadi editor!

Berita terlambat tidak akan saya muat. Saya sudah kasih jadwal deadline sejak jauh-jauh hari. Salah siapa lamban? Belajar disiplin dong.

Ini hari minggu. Jangan telepon saya masalah pekerjaan. Saya butuh istirahat. Aaaaargh!!!!

Nggak mau. Saya nggak mau ikut. Saya mau berkurung di kamar. Nggak enak badan.

Kenapa teleponnya nggak diangkat? Sombong banget sih! Kepingin ngobrol, kepingin ketawa-ketawa... hiks... Angkat dong...!

Lapar... tapi malas keluar cari makanan. Titip ya, ya? Boleh? Huhuhu...

Halo? Ibuuu... Retno kangen. Ibu masak apa di sana? Masak makanan kesukaanku ya? Kepingin mudik tapi belum ada waktu... hiks...

Teteh, hari ini mau kemana? Jalan-jalan yuk. Suntuk nih. Cari makanan enak yuk. Eh, ke rumah Mba Fifin aja. Pinjam buku yuk. Ayooo....

Kangen. Kangen. Kangen. Kangen kamu. Katanya mau ke sini. Capek menunggu. K, saya kangen... hiks...

2 comments:

kita said...

jadi intinya lagi kangen ya mbak???

Enno said...

hehehe... iya! tul! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...