Tuesday, December 23, 2008

Confession of Me

I need you like water
Like breath, like rain
I need you like mercy
From heaven's gate


Tiba-tiba malam ini saya kangen. Ingin berada di dekatnya. Berbaring di sebelahnya. Menikmati senyumnya ketika menoleh kepada saya dengan matanya yang meredup karena kantuk. Saya akan menyelusupkan kepala di antara lengannya. Mencari kehangatan dan perlindungan dari mimpi-mimpi buruk yang kerap singgah.

Ia akan dengan senang hati memeluk saya. Menarik tubuh saya merapat padanya. Kami akan tidur berpelukan sampai pagi. Mengarungi malam yang berhias bulan sabit emas. Terlelap sampai datang mentari, jika ia tidak terbangun tengah malam nanti. Ketika mimpi buruk saya datang. Lalu ia mengajak saya ke jendela, memandang langit mencari bintang.

Saya kangen sekali padanya. Setelah beberapa hari ini kami kehilangan kontak. Saya sibuk dan barangkali ia juga. Sungguh, saya tidak melupakannya dan saya percaya ia juga tidak melupakan saya. Tapi alangkah mengesalkannya jika hilang kontak begini sering terjadi. Saya kangen. Dan rasanya selalu tak tertahankan.

Lagi-lagi hal itu terjadi. Saya kangen berat. Di tengah-tengah tenggat deadline yang membuat panik. Ketika sehari penuh saya terjebak dalam kubikel dan tak bisa pulang. Ketika kepala saya rebah dan terlelap di depan komputer. Saya bermimpi ia datang dan memeluk saya. Memberi kedamaian pada hati saya yang lelah.

Keletihan saya sirna, jika ia ada. Kegundahan saya hilang jika ia datang.

Minggu ini saya ingin pulang. Segera menuju kepadanya. Kepada seseorang yang telah memberi saya hidup yang indah. Ibu, tunggulah saya di beranda itu.
________

Selamat Hari Ibu ya, Bu. Maaf selalu terlambat mengucapkan, seperti biasa ^^.
Kangen tidur bareng sambil ngerumpi. Hihi.

16 comments:

Brokoli sehat said...

hihihihh, gw baca awalnya, kirain buat si K lagi

Enno said...

@brokoli sehat: ok pop, dikau org pertama yg kecele hahahahaha

maya sitorus said...

mba enno, nampaknya saya juga orang yang kecele,membaca paragraf2 pertama...

romantis abies,,,
eh ternyata bisa juga ya romantis buat Ibu...

Ooo iya HAPPY MOTHER'S DAY ya mba enno

Enno said...

@maya: hahaha memang sengaja dibuat demikian maya... happy mother day too...meskipun blm jd ibu sih hehe

Bubble-pinkz said...

Hahahaha... Iya.. kirain buat pacarnya... Happy mother's day juga...

ceritayuda said...

Mba Enno, gue juga tertipu. Gue udah ribut aja kirain mba enno nulis buat si pacar. Eh ternyata buat si pacar dunia akhirat. Hehehe. Jadi kangen nyokap gue!!
Tulisannya bagus. Sirik deh liat orang punya kreativitas menulis yang indah. Gue lagi belajar, dan akan senantiasa belajar. Doakan yah!

Enno said...

@bubble-pinkz: yah yang tertipu berikutnya! happy mother's day juga :D

@ceritayuda: hahaha... makasih yuda, yuk kita belajar bareng-bareng :)

novnov said...

duhhh gue juga hampir ketipu ...baca depannya kirain buat si Mr. minyak wangi itu lagi...baru aja gue mau komen..I miss u like hell...ehh taunya....met hari ibu ya ibu2 semuaaaa

aYme said...

"Selamat Hari Ibu" juga mba,,, :)
malu ngomong ny, tp trnyta aku jg trtipu,,,
hahha :D

Ara said...

Happy Mom's Day ya Mbak!

salam kenal, tulisannya bagus ^_^

Ara

ifoell said...

Selamat Hari Ibu ya..??
Kasih ibu tiada duanya...

dita oktamaya said...

mbak, ga tau mau ngomong apa, menyentuh...

kita said...

hhahaha...saya yang keberapa nih yang ketipu...ckckck..

*met hari ibu ya!!!*ehehe..

Enno said...

@novnov: huahahaha... kasian deh ah! miss u like hell? dirimu kalee... dah pulang blm suami? :D

@aYme: untung bkn yg pertama hehe :)

@Ara: makasih ara :)

@ifoell: makasih, meskipun blm jd ibu :)

@dita: hmm... makasih dit :)

@kita: ahahaha... dah gak keitung deh ;)

ajenkajenk said...

hehehehehe..

keren...diakhir cerita pasti orang banyak yg bilang...

ooohhh....buat ibu toh.. (termasuk saia xixixixixi...)

Enno said...

hahaha iya jeng, tertipu juga ya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...