Saturday, December 31, 2011

Happy New Year 2012

Halo...

Badan saya masih belum terlalu fit. Kepala pusing dan semua yang masuk ke lambung rasanya seperti karet gelang. Huek!
Sepertinya saya benar-benar butuh liburan sendirian. Solo traveling lagi, backpacking entah ke mana. Ke Jogja, Semarang, atau ke Surabaya mungkin. Saya sedang agak bosan ke Jogja, jadi mungkin akan ke Semarang atau Surabaya dulu.

Nggak ada resolusi yang muluk-muluk untuk tahun 2012. Selain traveling, traveling dan traveling. Mungkin saya akan menulis novel lagi setelah Kisah Abe selesai.

Semoga kalian juga punya rencana yang asyik untuk tahun depan ya! Semangkaaaa!

Selamat Tahun Baru 2012.
Semoga apa yang kalian impikan dan cita-citakan, 
terwujud di tahun yang baru. Amin.

pict from here

Image and video hosting by TinyPic

23 comments:

Arman said...

selamat tahun baru ya no!

bayaqoe said...

selamat tahun baru no,,,semoga travelnya lancar lanacar aja,,,

rona-nauli said...

ke semarang, yuk...ke kota tua-nya, wiskul-nya...eh, tapi kau mau jalan sendiri ya :D

arik said...

Tiup trompetnya kencang-kencang, No! Hembuskan semua cita-cita dan keinginanmu di penghujung tahun.

Maka kutukanmu akan lepas!

Dan kisah-kisahmu akan ceria. Akan kau dapatkan cinta yang kau dambakan. Seorang lelaki yang sanggup memahami kegundahan dan kegalauan seorang Eno.

Tret teeeetttt toeeet.


Happy New Year, No.

hoIrON said...

Laaaah..kook semangkaa??kebanyakan makan semangka entar enggak semangat looh

ke surabaya ae soale disana banyak temen blogger hihihi

Hepi nyu(mu) yher..

Aku juga punya resolusi di tahun 2012,,mampir yaa liat" jangan lupa ninggalin komen *maksa

Enno said...

@arman: met taun baru maan, salam buat keluarga paling keren se-LA.. :)

@bayaqoe: met taun baru juga, semoga sukses ya :)

@rona: aku malah pengen kamu guiding di surabaya.. katanya mantan preman sana... yuk?

@arik: aww! mas arik kok tau aja siiih hihihi... iya ya, taun baru pacar baru ya.. makasih ya mas, amin doanya. semoga mas arik juga taun ini dpt apa yg mas arik inginkan yak... happy new year! :)

@hoiron: iya byk temen blogger di surabaya :) byk yg udh janjiin traktir klo kesana haha... met taun baru! smoga resolusinya tercapai :)

Senja Di Batas Cakrawala said...

happy new year, smg resolusinya lancar, berjalan sesuai plan.

salam kenal

Rakyan Widhowati Tanjung said...

selamat tahun baru mbak :)

Asop said...

Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu terberkahi. Amin! :)

Anakin Skywalker said...

Happy new year :)
wish you all the best ^^

JejakShally said...

selamat tahun baru ya mba Enn..
heheheee..
semoga solo traveling nya nanti sukses mba. klo ke semarang tempat rekomendasinya kemana mba???
oh ya semoga kisah Abe cepet nongkrong di toko buku.

rabest said...

ah, sudah lama nggak mampir kesini blognya makin cantik saja mbak..nuansany ungu pula.. caeeemmm... ^^

armae said...

Happy new year mbak...
enak nih resolusinya traveling. semoga 2012 lebih menyenangkan daripada tahun-tahun sebelumnyaa :)

Annesya said...

surabaya???
jangan maen ke kosanku ya! *GR beudt*
jangan lupa bawa milanta mbak. diminum setiap haus. eh setiap sakit.

blog sampean lagunya enak. aku jadi donlot, breakthrough. skrg blog saya juga gamau kalah, pasang lagu juga. (terus???)

Enno said...

@senja: amin, makasih... met taun baru dan salam kenal juga :)

@rakyan: met taun baru juga! :)

@asop: amiiin... semoga tahun ini sukses ya sop :)

@anakin: amin, for you too :)

@shally: met taun baru shal... amin, udah ga sabar pgn capcus tp mesti beresin novel dlu... klo soal semarang, yuk tanya gloria! dia kan tinggal di sana... :P

@rabest: kan biar cantik kayak ce2 yg suka main ke sini (kyk yg punyanya juga siy) hihihi... thx ya :D

@armae: resolusi yg gampang2 dan asik2 aja, biar enak ngegolinnya haha.. met taun baru, semoga happy ya :)

@annesya: idih, aku juga emoh kok, plg disuguhi air putih sama mie rebus ala anak kos hihi... pis! btw kamu itu brand ambassador milanta ya nes? hahaha...pake sebut merek deh! :D btw kamu duluan kok yg pasang lagu, aku lho yg ngikut2 kamu! dih gimana sih! wkwkwk

Gloria Putri said...

kalo ke Semarang call me ya mbaaa....masi simpen nomerku kan?

get well soon
n Happy New Year :)

May said...

ke Surabaya aja Mbak Enno, aku jadi bisa jumpa fans dengamu #hayahh hehehe tolong mantan preman calon tour guidenya itu dibawa serta yaa :D #lirik Neng Rona

Wuri SweetY said...

Akemashite Omedetou!!!Kotoshi mo Yoroshiku ne!

Moga tahun 2012 lebih bnyk lg keceriaan dan senyum dlm hidup kita.Amin

Travelling jg dirimu?Aku sudah tepar nich 4hr kurang tdr, jln trs ampe gempor. Yuk pijet2an!

rona-nauli said...

ke sby boljug tuh. kau bisa sekalian jumpa fans ma May n the gank :)). trus kita samperin Annesya, minta milanta buat persediaan :D

Enno said...

@glo: hoho tenaaang... klo ke semarang kamu akan kugeret ke Lawang sewu hahaha... hepi nu yer :D

@may: haha asek! mau traktir aku kan? kan? ini si mantan preman yg skrg wilayah operasinya pindah ke bekasi msh lemburan soalnya... :D

@wuri: amiiin... aku ga kemana2... :D

@rona: hihihi... tau neh annesya bawa2 merek, jgn2 komen berbayar haha

May said...

boleh banged Mbak, asal aku bisa foto bareng trus ditandatangani ya hahay #mulai lebay :D

Enno said...

wkwkwk....
kayaknya maya ketuker nih antara aku dan asmirandah!

*langsung ngaca*

Hans Brownsound ツ said...

happy new year ennoooooo! :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...