Tuesday, February 8, 2011

Miss You All!

Hai guys!

Kangen kalian! Minggu ini saya sibuk sekali. Ada dua acara keluarga besar di rumah saya. Mentang-mentang rumah saya paling besar kali ya. Semuanya kumpul bocah deh disini.

It's ok. Saya capek tapi gembira. Sejak Ibu meninggal, rumah tua ini sepi banget. Saya yang biasanya bawel dan ceriwis juga sekarang lebih senang menghabiskan waktu di depan lappy atau menonton dvd. Jadi waktu mereka bilang mau pinjam tempat, saya langsung menjawab dengan semangat 45: BOLEEEEEEH!!!!
Hehehe...

Saking capeknya, saya nggak tahu harus menulis apa. Soalnya mengisi blog yang ini kan biasanya harus semedi dulu beberapa hari. Gayaaaa! Hahaha...

Jadi hari ini saya cuma numpang lewat aja ya.
Sekalian kasih tahu kalau saya punya blog baru berbahasa Inggris. English saya sudah lama tidak terpakai, takut karatan. Nggak karatan saja bahasa Inggris saya tidak canggih, apalagi kalau lama tidak dipraktekkan.
Jadi maafkanlah kalau bahasa Inggris saya di blog itu belepotan, oke? Hehehe...

Di blog itu, seolah-olah saya bukan saya. Padahal itu masih saya. Di sini sisi Enno si penulis romantis, di sebelah sana sisi Enno yang childish dan sassy. Kok bisa gitu? Aaah... Nggak usah heran, saya memang complicated kok :P

Oke deh... pinjam istilah anak-anak Kaskus, cekidot gan!






PS: Kalau mau komen pakai bahasa Indonesia juga nggak apa-apa kok. Nyantai aja... ehehe



Enjoy the ride! ^_^

Image and video hosting by TinyPic

4 comments:

Henny Yarica said...

kalo mbak enno aja masih bisa bilang kalo Englishnya belepotan, yang kayak aku ini namanya gimana ya?? hihihi

Arman said...

wah ternyata lu berkepribadian ganda ya no? hahahah

chici said...

wah sepertinya bakal sedikit cengok kalo maen kesana
*english pas2an

tapi aku suka headernya :D

Enno said...

@henny: yeee emang englishku ga bagus kok hen.. suer deh :P

@arman: zedddigg! *jitak arman* :))

@chici: ah kan ada google translate darling... hihihi... nyantai aja... :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...