Wednesday, May 26, 2010

Bertahan


: a half of my soul


Darling,
jika aku marah, bisakah kau tetap sabar? Karena aku tak pernah marah tanpa alasan. Dalam marahku tak pernah ada caci maki. Tapi mungkin aku akan mengatakan hal-hal ngawur, membuatmu penasaran dan bertanya-tanya.

Mungkin dalam marahku, aku sengaja membuatmu cemburu. Tapi itu hanya caraku untuk mendapat perhatianmu. Karena kau juga membuatku cemburu. Menunggu begini lama, membuatku bertanya-tanya, kapan kau selesai dengan semua yang sedang kau kerjakan itu.

Jika aku marah, bisakah kau tetap sayang? Jangan ragukan perasaanku. Meski kutulis nama ratusan lelaki, meski kusebut ribuan perhatian yang kudapat. Aku justru ingin menunjukkan padamu bahwa aku bertahan dari semua itu.

Jika aku marah lalu bersikap seolah-olah tak cinta lagi, seolah-olah aku bosan dan benci, lalu aku pergi meninggalkanmu terduduk di sofa itu, bisakah kau kejar aku? Peluklah aku erat-erat. Karena jika kau hanya diam, lalu berbalik pergi, kau akan membuatku menangis bermalam-malam.

Kau tahu aku. Si perajuk dan pemarah, yang mencintaimu setengah mati. Apakah kau pikir aku akan benar-benar meninggalkanmu? Apakah kau pikir aku akan benar-benar bermain-main dengan seseorang di belakangmu? Apakah kau tak paham bahwa aku hanya ingin membuatmu sadar bahwa kita akan saling kehilangan jika kita saling mengabaikan?

Darling,
jika aku marah, bisakah kau tetap mencintaiku tanpa syarat? Aku dan sifat kekanak-kanakanku yang suka kumat, aku dan sikap keras kepalaku yang tak bisa lunak, aku dan sikap manjaku yang tak bisa hilang. Bisakah kau tetap bertahan di sisiku selamanya? Bersamaku menjaga pondok kita agar tetap utuh dan penuh tawa, membangun lagi kamar-kamar baru dan menghias dindingnya dengan kenangan-kenangan yang akan tetap utuh di masa depan.

Jika aku marah, ingatlah satu hal ini. Aku. Mencintaimu.

---------------

Jika tak berujung denganmu, tak apa-apa.
Tapi ada luka menganga dan rasa hampa.


PS: ini juga untuk adik-adikku D dan S.


xoxo
Image and video hosting by TinyPic

18 comments:

Gogo Caroselle said...

awwww...
i hope kodok will be okay,
:(

Philida Thea said...

cinta itu sengit dan saling tarik menarik..

Mudah-mudahan, semua happy ending :)

Wuri SweetY said...

duh jangan ampe ada luka menganga mbak...berjuang trs ya untuk cinta kalian!!!

Brokoli sehat said...

doooh, dari kalimat pertama gw tau ini buat siapa. Semoga mereka akan baik-baik aja ya no

readhermind-dy said...

semoga jawabannya..
i'll remember.
i love u too.

:p

gadis hujan said...

waaaah...romantisnya, mbak.
moga2 happy ending yaa...

kristiyana shinta said...

aku percaya,, kalian akan tetap bersama :)

Tha said...

ck..ck..ck..ada apa dengan kodok sih mbak? barusan aku ke blognya...
semoga mereka cepet baek ya

Liona Rei said...

'Aku dan sifat kekanak-kanakanku yang suka kumat, aku dan sikap keras kepalaku yang tak bisa lunak, aku dan sikap manjaku yang tak bisa hilang.'





masih mending klo sadar punya sifat kaya gitu,

presyl said...

wew...
postingan2 seperti ini nyampe ga si mba ke pacar mba?
klo di baca seperti ini si dijamin dia bakal tambah cinta sama mba enno. ehehe

Enno said...

@gogo: yea I hope so :)

@phil: emangnya tarik tambang phil? haha... ya amin, thx doanya ya :)

@wury: baiklaaah...! btw udah sampe mana film korea yg kukasih daftarnya itu?

@brokoli: iya pop, semoga :)

@dy: hihihi... amiin... tau aja deh kamyu :P

@gadis hujan: amin, thx wit...

@shinta: makasih atas keyakinannya, aku anggap sbg doa... amin :)

@tha: iya semoga :)

@liona: memang hrs sadar, spy bs dikendalikan :)

@presyl: pasti nyampe syl... aku nulis kan emang utk dia...dan dia rutin baca blog ini.. haha :D

Elsa said...

semoga kekuatan cinta mengalahkan amarah yaa

Enno said...

ya elsa, amiiin...

owly said...

hmmmm.....

Enno said...

@owly: hmmmm juga deh :P

vitapita said...

Saya suka posting yg ini.. spt "melihat" diri sendiri n pasangan yg skrang.. apa memang semua pisces spt ini yah? he3

Enno said...

@vitapita: moody? sepertinya sih begitu :P

gloriaputri said...

darling...kita samaan gitu manggil pacar darling :))
wkwkwkwk......toss dl hohohhoo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...