Wednesday, January 14, 2009

Me, Novi & Little Arya

Tanyakan pada saya tentang Novi. Maka akan saya ceritakan pertemuan yang berakhir gerimis. Tentang Arya kecil lucu yang membikin kami sibuk kesana kemari.

Siang itu kami bertemu di Citos. Novi persis seperti bayangan saya. Lebih tinggi dari saya (padahal saya sudah pakai sepatu berhak 5 senti dan sepatunya berhak datar), hitam manis, dan matanya besar berbinar. Ia menuntun si bungsu Arya yang rambutnya keriting menggemaskan.



Arya sembunyi di rak display sepatu

Bersama Novi seperti dengan teman sehari-hari. Tidak ada teriakan histeris hiperbola, saling memeluk erat dan berjingkrak girang. Hanya pelukan hangat dan ciuman di pipi, lalu saling tersenyum satu sama lain.



Arya di Time Zone

Dan tiba-tiba saja, saya sudah bermain dan menggendong Arya. Menyuapinya ayam goreng dan es krim. Mengejarnya ke sana kemari bersama ibunya.

Tampaknya diam-diam Novi memperhatikan saya yang langsung akrab dengan anaknya. "Tenang Nov, gue udah biasa ngurus keponakan," ujar saya.
"Oh, pantesan lo kayak yang udah biasa sama anak kecil."

"Pasti seru yaaaa?" Kata Popi

Ya seru. Tapi belum seru sekali. Kami belum jadi diri sendiri. Tunggu saja. Cerita ini masih akan bersambung. Pop, ayo ikut!

6 comments:

Poppus said...

cieeee, lu udah bisa ngasih link ahahahahaha. Btw, itu foto lu kenapa lu balem gitu no? belom gosok gigi?

Anonymous said...

makkk udh nongol aja nih foto hahahahaha gw aja blm sempet ngapa2in...rada bnyk kerjaan say, biasa disini juga gak ada inem..jd gw merangkap lagihhh!!!
Ahhhh seneng deh baca tulisan loe....seperti biasa puitis...besok2 jgn bawa anak yeee jadi kite keluar gokil nyeeee hahahahaha

Enno said...

@popi: ahaha udah diajarin kasih link hihi... gaya foto gitu bawaan orok. ah sirik aja deh you! :D

@novnov: sibuk lagi? turun lagi 10 kilo dooong hahaha...yuk mari! kita kan blm gokil bersama nov...!!! ehehehe

Elsa said...

asyiiiknya jalan-jalan.....

Enno said...

iya nih... kapan main ke jkt elsa? :)

kristiyana shinta said...

ahihaihih, seru sangt yaa :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...