Thursday, April 8, 2010

Pergi Sana!

Sudah kubaca emailmu yang panjang dan membosankan itu. Katamu, kau menyesal telah menyakiti aku bertahun-tahun yang lalu. Kau pergi begitu saja dan hidup dengan yang lain. Kau membuat harapanku berantakan. Tapi dalam suratmu, kau bilang masih mencintai aku.

Ya, aku. Yang dulu kau cerca kelewat kekanak-kanakan. Yang menyukai Harry Potter, yang bahkan sekarang sedang keranjingan main game portable. Aku yang sering kau bilang egois karena kadang-kadang ingin punya waktu sendiri. Aku yang saat itu mencintaimu, lalu kau bikin muak dengan sikapmu sendiri.

Apa kabar dunia? Kenapa tiba-tiba kau ingin kembali padaku setelah bertahun-tahun berlalu? Apakah kau sudah tak laku dan begitu putus asanya memilih kembali pada perempuan yang dulu kau rendahkan?

Teman-temanku benar waktu mereka bilang kita tak sepadan. Mereka menyuruhku menendangmu ke jalan, tapi aku bertahan. Dulu aku mencintaimu karena banyak hal, karena aku melihatmu dari sisi yang baik, karena aku mengira kau mencintaiku sebanyak yang kuberikan padamu.

Ternyata aku salah. Kau tak setulus itu padaku. Kau cuma pengkhianat. Kau cuma bajingan.

Tidak perlu kau kirim surat itu. Aku tak butuh kamu, bahkan seharusnya sejak dulu sebelum kita bertemu. Aku sudah melupakan kau pernah singgah dan mengganggu kedamaian hidupku.

Pergi sana ke neraka! Aku tak pernah menyesal telah menamparmu kali terakhir itu.


Image and video hosting by TinyPic

15 comments:

owly said...

lelaki macam itu tak baik dipertahankan, no... ntar kalo doi nemu yang baru juga doi cabut :(

ayoooo semangaaat!

Exalandra said...

Jadi ban serep nggak pernah enak. Dicari cuma pas butuh :(

Sabar ya Mbak. Yang lebih baik kan udah ada! :)))

Desfirawita said...

Wah mbak, aku juga pernah ngalaminya, kayak kita ini nggak laku aja bisa nerima dia lagi setelah dibuang begitu saja, nggak la yauuu... go to hell... hihi...esmosi mendadak mbak??
calmdown, jangan terbawa suasana mbak?? hehe...

Clara said...

orang macam itu hanya bikin emosi aja, lebih baik diacuhkan

NaiCaNa said...

Wah emosi kk...
Tenang k' semua ada balsanya.
Tuhan gk pnah tidur kq.
Yang pasti bajingan tetep bajingan ya.
Salut sama kekutan pendirianmu k' :)

[A]zhar said...

sabar sabaaaaaaaaaaaaar

gak boleh gitu ah hihihihihihihi

DeWi PemiMpi said...

wwaaaahhh...mbak enno ternyata bs galak jg...hihihi.

Arman said...

go enno!!!
he doesn't deserve you!!

Gogo Caroselle said...

Let's give her B,
Let's give her R,
roll to the A,
and to the V
end with the O
BRAVOOOOOOOOOOO!
*hugs*
tampar lagi aja mba! hihi

Enno said...

@owly: itu sebabnya dia kutendang juga akhirnya hehe :)

@exalandra: iya, kamu betul!

@wiwit: enggak esmosi kok, cuma esteler :P

@clara: wuih diacuhkan sekalee :P

@naicana: ehehe aku biasa aja kok, emosi cuma buang energi ya kan?

@azhar: ga boleh main gampar? ah sekali2 laaah hadiah buat bajingan kayak dia :P

@dewi: ih baru tau ya :P

@arman: yeah u right man :P

@gogo: hihihi sadis ah dikau :P

鄭明宏 said...

thank you for you to make me learn more,thank you∩0∩

BrenciA KerenS said...

kapookk!!!! laki2 paling ga beruntung itu...

tampar lagi aja mbak... bolak balik trus tendang masuk jurang.. hehehhee

kalo butuh tenaga besar buat nendang manggil aku ya mbak.. hehehhe

ajenk said...

aku bantuin ngusir ya mba..

HUSSSHH....HUUSSSSHHHAAAH...! :))

PuM2 said...

semangat mnjalani hidup jeng.... semoga suatu saat ada lelaki yang pantas dan cocok untukmu yang dapat mmbuatmu bhgia dan nyman berada di sisinya...

slam kenal dariku....
ni knjungan perdanaku...

kalau ada waktu luang, silakan brkunjung ke blogku

http://primasatya.blogspot.com/

silakan berikan komentar dan saran agar saya bisa brkmbang....

thx byk.... semangat!!!

Enno said...

@sandraalvarez: ur welcome :)

@brencia: wadooh puas2in gitu ya... sadis ah hahaha :D

@ajenk: suruh kucing2mu ngeroyok dan nyakar dia aja jenk :P

@Pum2: amin, thx ya.. salam kenal juga :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...