Friday, May 9, 2008

Suatu Sore di Kotak Bicara

Aku tak lagi terlonjak melihat ikon namanya menyala. Bahkan kubiarkan ia tak tersapa. Dan barangkali ia juga punya perasaan yang sama. Sore itu, kami mengobrol dengan orang-orang yang berbeda.

Sungguh, aku tidak mengerti kenapa bisa begitu. Padahal aku selalu ingin tahu kabarnya dari waktu ke waktu. Merindukan wajahnya yang tak terbaca dan selalu ingin berlari kepadanya.

Sepuluh menit kemudian. Masih saja belum ada yang memulai upacara itu. Ritual yang biasa. Basa-basi yang sesungguhnya tak kusukai. Aku lebih suka kami langsung berbagi hari-hari yang lebih nyata ketimbang dongeng-dongeng yang sudah tak sahih lagi.

Tiga menit berlalu, dan aku tak tahan lagi. "Aku ke sana bulan depan."
"Iya, datanglah."

Aku tersenyum menatap namanya di kotak bicara. Cukuplah itu.

8 comments:

Anonymous said...

Hola:
Acabo de ver tu blog.
Espero que visites mi blog, son fotos de mi pueblo, de España y de Italia y Francia:

http://blog.iespana.es/jfmmzorita

http://blog.iespana.es/jfmm1

http://blog.iespana/jfmarcelo

donde encontrarás los enlaces de todos los blogs.
UN SALUDO

Anonymous said...

ku menunggumu selaluuuu!!!
jgn lupa bawa oleh2 klo dateng.. *looh??* ;)

Andrei B. said...

ak kira kamu pun tau, jika egois itu hanya buat kita rugi, makanya kesempatan dan peluang itu hanya untuk orang2 yang berani mengambil keputusan. :)

babeh said...

ya siapa tahu ajah, bisa sekalian ketemu disana ituh....
o oww, disana ituh, dimanaaaaaa gituh?

beer delivery boy said...

enno, ini tentang apa sih? hehe.. saya suka lemot kalo udh malem. :)

Enno said...

theloebizz: ya fin? oleh2nya apa?

travellous: iya rei, aku emang gak mau egois. jalanin aja begini, yg penting ttp silaturahmi :)

babeh: aduh beh, baru bangun jd lieur ya... :p

beer deliveryboy: el, makanya rajin sowan ke sini biar ngerti jln ceritanya. mentang2 mau ngluarin album neh hehehe

Unknown said...

egois hanya akan menenggelamkan ambisi manusia ke jurang kehidupan. lagi pula apalah artinya hidup ini bila tidak membawa manfaat bagi sesama....

Enno said...

wah nasehatnya makasih pak :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...