Tuesday, January 22, 2008

Menghilang Darimu

Aku akan menghilang sebentar darimu
Bahkan aku mencoba nggak peduli
kamu akan mencariku atau tidak
sebab aku nggak ngerti
Kenapa tiba-tiba kamu jadi moody

Aku kepingin kamu cari sekali-sekali
Ada kemungkinan sih enggak
Karena kamu tertutup dan jaim abis
Ah biar saja

Pokoknya beberapa hari ini aku mau menghilang
Daripada diajak ngobrol tapi bikin bete
Hidupku bukan tentang kamu saja
tapi bagaimana caranya cari duit
dan pekerjaan yang ada tantangan baru
Hadapi dulu itu

Yeah right!


Image and video hosting by TinyPic

1 comment:

-Gek- said...

Yeah right!
Ah, saya belum bosan menyambangi blog mba, seperti membuka buku baru di setiap ceritanya, asik dibaca.

Terbitkan mba, jadi novel!
hehe.

Salam. xo

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...