Thursday, July 20, 2006

Nico's Yummy Lips

Semalem nonton VCD “Gie”. Gue emang keterlaluan, hari gini baru nonton tu film ye hehehe…

Soalnya gue gak pernah tertarik sama film” serius kayak gitu. Meskipun yang maen Nicolas Saputra, The Hot Hunk in The World (versi gue) dan semua media meliput gede”an tu’ film. Uh, gak tertarik. Semalem karena gak ada kerjaan aja. Blom ngantuk dan mules. Daripada nonton bola (yang lebih gak diminati lagi) akhirnya nonton VCD. De Ari sih yang tadinya nyetel. Gue ikut nonton. Gak taunya gue ditinggal nonton sendiri. Ya udah. Lagian kalo De Ari semangat melototin Nicolas Saputra, yang ada gue malah curiga kaaan? Masih normal gak dia?

Bener kan, pas gue nonton tu’ film, jidat gue sampe berlipet”… bukannya telmi. Gue ngerti kok sama jalan ceritanya, tapi film itu bener” membuat gue berpikir tentang politik dan sebagainya… untung aja gue udah baca banyak resensi tentang ni’ film. Jadi yah…. Gitu deh. Gue salut sama idealisme produsernya. Mira ya? Oh iya, Mira Lesmana. Top abiz deh Mba’ Mira! Saluuut!!!

Tapi, biarpun pake acara jidat berlipet, gue sedikit terhibur juga sih. Pasalnya si Nico emang ganteng abis! Hot buanget seh kamu, Nic! Ih tu’ bibir keriting banget, mengundang selera buat mencium hehehe hush! Kok piktor ya? Gue memanggil Otak! Gue memanggil Otak! Jangan piktor duong!

Tapi beneran neh, gue gak nyadar ngejerit gitu pas adegan Wulan Guritno nyium si Nico. Aaaarghh!!! Wulaaaan…. don’t do that!! Kasih gue kesempatan, giling!!!

Gimana ya perasaan si Wulan waktu take adegan itu? Asik kali ye…. Kapan” kalo ketemu dia, gue mau nanyain ah! Tapi yang jelas, gue nonton tu film ampe abis ya gara” bibir si Nico hehehe….

Tar malem kayaknya gue mau nyetel Gie lagi. Norak! Hmm…. Abis Nicolas emang yummy untuk dinikmati. Sayang ya sekarang dia lagi konsen nyelesein kuliahnya, jadi gak maen film dulu.

Nico darling, mudah”an pas lo lulus, bibir lo belum kadaluarsa ya say…

1 comment:

Gloria Putri said...

uhhhhh...gue jg ngefans Nico...sejak gw SMP......hahahhaa...iri bgt sama Dian sastro jg yg brani2 nya cium dy...wkwkwkwkwk.....betewe itu filmya dibuat di Semarang looo :)) hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...