Monday, June 19, 2006

Why Do I Become A Pink Lady?

Why do I become a pink lady now? Mengherankan sekali tau gak sih!
Sejak jaman baheula, gue selalu menolak pake baju warna pink! Yang suka berpinky ria itu justru my sister.

Sebenernya yang mengherankan itu adalah ketidaksukaan gue sama warna pink. Meskipun kalo pernak-pernik tertentu sih gue kadang” tertarik juga…. Harusnya gue suka banget sama pink dong, kan bintang gue Pisces. Si ikan yang romantis… bukan begitu bukan?

Sementara my sister bintangnya Leo. Aneh kan, masa singa suka warna pink sih? Lah ini malah kebalikan. Yang katanya romantis sukanya warna biru, hitam, putih, coklat, oranye dan hijau. Nah, yang katanya si pede malah sukanya warna pink! Mungkin gak sih, nyokap kita salah nginget tanggal kelahiran anak” perempuannya? Ketuker tanggal gitu….

Masalahnya, sekarang gue mendadak suka warna pink! Bukan sekedar pernik” dan barang” kecil. Tapi baju. Baju bo! Itu sangat-sangat tidak lazim buat gue… kalo dulu gue suka mencela kakak gue dan sodara” gue yang pake baju pink, sekarang gue malah punya baju pink lebih dari tiga di lemari! Satu baju pink aja udah aneh, apalagi lebih dari tiga!
Kemaren abis jalan” sama Teteh ke Pasar Mayestik, eh gue kepincut lagi sama baju warna pink! Beli lagi deh! Teteh sih gak komentar apa”… tapi kayaknya gue bisa nebak jalan pikirannya. “Kok ni’ anak beli baju warna pink?”

Soalnya gue dan Teteh kan suka jalan bareng Novi. Dia ini emang doyan banget warna pink. Dari ujung kepala sampe ujung rambut deh! Kalo jalan sama Novi dan liat dia belanja apapun yang berwarna pink, gue pasti ngeledek. Sekarang kalo Novi liat gue pake baju pink, pasti dia ngetawain gue! Ini aja gue sebenernya agak gak pede lho pake baju pink. Tadi di Blok M, perasaan semua orang liatin gue… bukannya gue kege-eran, gue justru berpikir, jangan” gue mirip banci kaleng. So, kenapa juga lo beli baju pink, No?!

Ada apa sih dengan diriku…???
Jadi kenapa dong sekarang gue suka warna pink? Hm, gue harus konsultasi sama Desi nih! Dia kan psikolog. Ada untungnya juga punya sodara psikolog ya hehehe… bisa konsultasi gratissss!!!

1 comment:

Gloria Putri said...

wkwkwkkwkwkkwkwkk........pinky girl :) hahahhahahahahhahaha.........karma kali tuh mba gara2 benci setengah der sama pink jadinya malah doyan pink kan?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...